Home » » Obat Keputihan Alami Pada Wanita

Obat Keputihan Alami Pada Wanita

Written By Unknown on Jumat, 05 Juni 2015 | 23.20

Obat Keputihan Alami Pada Wanita - Untuk mengobati keputihan lakukanlah bersama obat herbal Ace Maxs jika anda menginginkan cara alami. Ace Maxs memiliki kandungan anti-virus alami yang akan membunuh virus penyebab keputihan. Keputihan sendiri ada yang normal, biasanya di akibatkan oleh hormon, dan tidak normal yang di sebabkan oleh virus.

Keputihan normal dan tidak normal

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vagina pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan, yakni keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan normal adalah keputihan yang datang teratur, yakni biasanya sebelum dan sesudah menstruasi atau menjelang masa subur. Sedangkan keputihan patologis adalah keputihan yang disebabkan oleh infeksi oleh virus, jamur, dan bakteri yang dapat menyebabkan rasa gatal dan bau pada vagina. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat buang air kecil.

Bagi wanita wajib anda ketahui infeksi berlebihan pada vagina dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, diantaranya radang vagina, saat di tekan vagina akan terasa sakit, terganggunya keseimbangan pH vagina, kanker serviks, Herpes, Candyloma, dan yang lebih parah adalah HIV/AIDS.

Anda bisa tenang jika keputihan yang keluar seperti berikut

Ciri dari keputihan yang normal adalah cairan yang keluar dari vagina berwarna putih dan menjadi kuning jika terkena udara (proses oksidasi), namun tidak menimbulkan gatal, tidak panas, tidak berbau, tidak memberikan noda pada celana dalam.

Hal tersebut bisa terjadi karena sebenarnya pada kondisi normal, kelenjar serviks menghasilkan cairan jernih dan bercampur dengan bakteri (flora normal), sel-sel vagina yang telah mati dan terlepas dan sekresi dari kelenjar bartholin. Di samping itu pada vagina juga terdapat flora normal yang menghasilkan cairan. Cairan ini merupakan hal yang normal bahkan bermanfaat sebagai pembersih, pelicin dan pertahanan alami dari berbagai infeksi.

Mengobati keputihan pada wanita dengan cara yang alami dan juga aman

Ace Maxs dapat di konsumsi untuk mengobati keputihan dengan cara yang alami. Tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan untuk membunuh penyebab virus keputihan. Juga di lengkapi oleh kandungan murni dari madu, apel dan bunga rosella hitam. Sangat alami hingga 100% karena tidak ada sedikitpun bahan kimia yang tertuang di dalam Ace Maxs.

- Sebagai Anti Bakteri
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR. Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 61“

- Sebagai Anti Jamur
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

- Sebagai Anti Virus
Mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“

- Sebagai Anti Parasit
Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Begitulah khasiat Ace Maxs sebagai obat keputihan alami pada wanita. Konsumsi Ace Maxs setiap hari dapat mempekuat daya tahan tubuh anda sehingga dapat mencegah timbulnya lagi keputihan di masa kedepan. Segera pesan Ace Maxs jika anda memiliki keputihan, kirimkan SMS dengan mencantumkan format seperti berikut :

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Pastikan anda mencantumkan format SAL dalam setiap pemesanan yang anda kirimkan. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.

posted by : Artikel Kesehatan

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Rukin Herbal


Kontak Kami


cs-om-ukin
bb-bibi

Cara Pemesanan

Kirim SMS Dengan Format

SAL : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No HP

Kirim Ke 0823 2001 0828

Barang Sampai Baru Transfer
"Tanpa Format SAL Tidak Akan Dilayani"

Pemberitahuan



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Artikel Kesehatan - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger